Cara Mengobati Gangguan Bipolar

Posted by Apotik Online Terpercaya on Jumat, 27 November 2015

Gangguan Bipolar


Cara Mengobati Gangguan Bipolar
Gangguan bipolar atau Bipolar Disorder merupakan gangguan pada perasaan seseorang akibat masalah di otak, di tandai dengan perpindahan pikiran, mood atau perubahan perilaku. Penderita mengalami perubahan mood yang dramatis , dari episode manic dan depresi selama periode waktu tertentu, episode manic di tandai dengan kondisi mood yang sangat meningkat atau mudah marah serta tersinggung, episode depresi di tandai dengan mood yang sangat menurun. Di antara keduaepisode mood tersebut terdapat masa mood yang normal. Istilah bipolar merujuk pada kondisi pasien yang mengalami perpindahan mood antara 2 kutub atau spektrum emosi yang berlawanan tersebut.

Gejala dan tandanya: Gangguan bipolar dapat terlihat sangat berbeda pada orang yang berbeda, gejala bervariasi dalam pola mereka, keparahan serta frekuensi. Beberapa orang lebih rentan terhadap baik mania atau depresi, sementara yang lain bergantian sama antara 2 jenis episode. Gangguan suasana hati sering terjadi pada seseorang, sementara yang lainhanya mengalami sedikit selama seumur hidup.

Penyebab gangguan bipolar: Hingga kini para ahlib belum mengetahui penyebab terjadinya gangguan bipolar, namun mengenai gejala mania / depresi pada penderitanya, di duga turut dipicu oleh beberapa faktor seperti adanya kelainan pada zat pengantar sinyal di otk. Faktor pemicu lain yang tidak boleh di anggap enteng adalah stres. Banyak kasus gangguan bipolar yang terjadi pada penderita yang sering mengalami tekanan hidupnya, selain stres gaya hidup yang tidak baik di duga turut memiliki dampak terbentuknya gangguan bipolar dalam diri seseorang, misalnya kecanduan minum - minuman keras serta penyalahgunaan obat -obatan. 

Cara yang alami dalam mengobati gangguan bipolar


Cara Mengobati Gangguan Bipolar,- Untuk anda bagi penderita penyakit gangguan bipolar, kami hadirkan obat ace maxs sebagai pengobatannya. Obat ace maxs ini merupakan salah satu produk yang terbuat dari kulit manggis dan juga daun sirsak. Kulit manggis di jadikan bahan utama pembuatan obat herbal ace maxs ini karena obat ace maxs memiliki manfaat untuk antara lain:
  • Mencegah sakit urat saraf ( analgesic )
  • Mencegah kemurungan ( anti depressant )
  • Mencegah kegelisahan ( anxyolytic )
  • Panikdan cemas
  • Penyakit saraf parkinson
  • Meringankan sakit urat saraf ( anti neuralgic )
  • Mencegah pusing ( anti vertigo )
Selain itu kandungan daun sirsakpun tidak kalah hebatnya di bandingkan dengan kulit manggis, karena daun sirsak ini mempunyai khasiat dan manfaat untuk menguatkan saraf, membantu merileksasikan otot, mengurangi stres, menghambat proses pertumbuhan bakteri jahat.

 Komposisi Obat herbal ace maxs antara lain:
  1. Annonae muricata folium ekstrak.................8gramm
  2. Garcinia mangostana pericarpium ekstrak....0,5 gramm
  3. Mel depuratum............................................66gramm
  4. Acacia gum.................................................1,17gramm
  5. Aguadest ad................................................350 ml
Jika anda berminat dengan obat herbal ace maxs ini, ayo segera hubungi kami atau anda langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini dan jangan lupa untuk mencantumkan kode obat herbal ace maxs ini ( HD ) sehingga kami tahu bahwa anda akan memesan obat ace maxs ini dari web kami. Kami mempunyai sistem pengiriman kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai di tangan anda lalu anda transfer pembayarannya dengan ketentuan yang berlaku. Cara Mengobati Gangguan Bipolar

Jangan lupa !!! kode obat " HD " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan obat herbal ace maxs ini

Cara Pemesanan:
HD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.TLP/HP

Kirim ke 085 317 463 165

Blog, Updated at: 00.00

0 komentar:

PENGELOLA


Apotik Online Terpercaya

Jamaludin

Kantor Pemasaran :

Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.2 Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami



Format Pemesanan Produk



DEX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085223631580


LGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 08522363150

Entri Populer