Obat Tradisional Penyakit GERD

Posted by Apotik Online Terpercaya on Rabu, 27 September 2017

Obat Tradisional Penyakit GERD

Penyakit GERD

Obat Tradisional Penyakit GERD
Penyakit GERD, mungkin tidak banyak orang yang tahu bahkan saya sendiri pun baru tahu sekarang - sekarang ini. Padahal penyakit GERD ini merupakan penyakit yang sama dengan penyakit asam lambung / sakit maag. Sebenarnya istilah GERD itu sendiri adalah singkatan dari Gastroesophageal Reflux Disease yang merupakan penyakit saluran pencernaan yang bersifat kronis. GERD terjadi ketika asam lambung / isi lambung terkadang naik kembali ke esofagus, sehingga seseorang akan mengalami mual bahkan muntah. Akibat naiknya asam lambung maka akan mengiritasi serta membakar esofagus / kerongkongan sehingga menimbulkan rasa panas pada dada, sampai bagian dalam leher bahkan tenggorokan.

Perlu anda tahu berdasarkan catatan tahun 2009 di indonesia menurut hospital base yang dapat di telusuri ada sekitar 20% dari total pasien yang datang ke Departemen Ilmu Penyakit Dalam menyampaikan keluhan gejala GERD dari penyakit yang ringan sampai yang parah. Dr. Mary Josephine dari PT. Astra Zeneca Indonesia mengatakan: Dibandingkan dengan negara - negara di asia yang lain Filipina 17%, Taiwan 13%, maka hanya sekitar 1% penduduk indonesia yang mengenal apa itu penyakit GERD walaupun mereka sebenarnya telah menderita penyekit ini selama bertahun - tahun sebelum akhirnya tahu bahwa ada solusi yang sederhana untuk melegakan rasa sakit mereka.

Penyebab penyakit GERD:

Perbatasan antara esofagus serta lambung terdapat sphincter, yakni oto melingkar yang dapat menutup dan juga membuka. Ketika kita menelan makanan oto sphincter itu akan melonggar sehingga makanan serta cairan mengalir menuju lambung dan seketika setelahnya akan kembali menutup. Namun jika katup ini melemah / mengendur abnormal, maka asam lambung maupun isi lambung akan bisa mengalir kembali ke esofagus dan timbullah rasa mual dan mulas. Jika asam lambung terus - menerus refluks, maka akan mengiritasi lapisan esofagus, membuatnya menjadi meradang. Dengan seiring waktu, peradangan dapat merusak lapisan esofagus. Menyebabakan komplikasi seperti pendarahan, penyempitan esofagus / kondisi prakanker.

Gejala penyakit GERD:
  • Rasa terbakar di dada, terkadang menyebar sampai ke tenggorokan, bersama dengan rasa asam di mulut.
  • Nyeri dada
  • Kesulitan menelan
  • Batuk kering
  • Suara serak / sakit tenggorokan
  • Terasa tidak nyaman (ada benjolan di tenggorokan)
  • Mual serta muntah makanan / cairan asam lambung

Cara terbaik yang alami dalam mengobati prnyakit GERD



Obat Tradisional Penyakit GERD

Jelly gamat gold-g merupakan ekstrak gamat yang berbentuk jelly, teripang atau yang biasa disebut dengan sea cucumber di kenal sebagai antiseptik tradisional dan obat yang serbaguna untuk berbagai macam penyakit. Yang sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat pulau langkawi, yaitu sebuah pulau kecil disemenanjung malaya di malaysia. Gamat ini juga telah di gunakan oleh bangsa cina dan arab untuk berbagai pengobatan. Biasanya , air gamat emas di minum oleh wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki - laki pada masyarakat pulau langkawi, makanan bagi para raja / bangsawan bagi masyarakat cina dan juga untuk obat luka akibat perang bagi bangsa arab. 

Pada waktu itu, air gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelmahan, seperti warna tidak menarik, serta berbau tidak sedap, Tetapi dengan teknologi saat ini,pengolahan gamat emas ini telah menghasilkan produk ekstrak gamat emas yang berkualitas. Yang berwarna jernih, tidak berbau dan juga tidak mengurangi kandungan gizi serta khasiat dan juga manfaatnya. Tetapi saat ini teripang emas ini sekarang lebih di kenal dengan nama jelly gamat gold-gjelly gamat gold-g ini adalah salah satu produk minuman kesehatan dari PT.GNE atai GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dari malaysia yang sudah terkenal mampu mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit. Serta obat ini sudah mendafatkan izin dari BPOM RI TI 11464572 (bisa anda cek langsung ke website BPOM RI) serta bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2044.

 Obat jelly gamat gold-g ini bisa di konsumsi oleh semua kalangan dimulai dari balita, anak-anak, remaja, orang dewasa, lansia, bahkan ibu hamil. Jelly gamat gold-g ini bisa di konsumsi langsung bisa juga di campur dengan air, Caranya larutkan 1 sendok makan jelly gamat  ke dalam 1/2 - 1 gelas air putih hangat kira-kira 200ml, lalu aduk hingga arut setelah itu baru anda meminumnya. Selain air putih jelly gamat gold-g ini bisa di campur dengan susu, teh, jus dan lain-lain). Cara seperti ini di anjaurkan untuk penderita gangguan ginjal, liver, stroke, serta hipertensi berat. Itulah sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai obat tradisional penyakit GERD ini, jika anda berminat dengan obat jelly gamat gold-g ini ayo segera pesan sekarang. Kami mempunyai sisitem pengiriman kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer, namun syarat dan juga ketentuannya berlaku. Bila anda akan memesan obat tradisional jelly gamat gold-g ini ikuti formatnya di bawah ini dan jangan lupa untuk mencantumkan kode obatnya ini yaitu GB supaya kami tidak salah dalam mengirimkan obat yang anda pesan

Format pemesanannya ketik:

 
GB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.TLP/HP
Kirim ke 081 320 100 157

Blog, Updated at: 00.00

0 komentar:

PENGELOLA


Apotik Online Terpercaya

Jamaludin

Kantor Pemasaran :

Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.2 Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami



Format Pemesanan Produk



DEX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085223631580


LGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 08522363150

Entri Populer