Obat Tradisional Penyakit Aneurisma

Posted by Apotik Online Terpercaya on Minggu, 27 September 2015

Obat Tradisional Penyakit Aneurisma

Penyakit Aneurisma

Obat Tradisional Penyakit AneurismaAneurisma merupakan kelainan pembuluh darah otak yang muncul akibat penipisan serta degenerasi dinding pembuluh darah arteri. Penyebabnya yaitu kelainan bawaan, hepertensi serta adanya infeksi / trauma. Kondisi ini menimbulkan kelemahaan pada dinding pembuluh darah sehingga membentuk tonjolan seperti balon. Tonjolan dinding pembuluh darah tersebut lebih tipis di bandingkan dengan dinding pembuluh darah normal, sehingga dapat pecah kapanpun secara tiba - tiba, pecahnya ini sangat fatal karena dapat menyebabkan kematian akibat pendarahan otak. Pada beberapa kasus, dapat terjadi kebocoran pada aneurisma serta menyebabkan merembesnya darah di otak. Perdarahan akibat kebocoran ini hampir selalu di ikuti dengan pecahnya aneurisma yang lebih parah.

Penyebab penyakit aneurisma: Sebagian besar penyebab penyakit aneurisma di sebabkan oleh aterosklerosis, yaitu penumpukan kolesterol di dalam pembuluh nadi, selain itu aneurisma juga dapat di sebabkan oleh tekanan darah tinggi, sifilis, radang / infeksi pada pembuluh nadi. Tekanan darah tinggi menyebabkan pertambahan pelebaran pembuluh darah saat dinding pembuluh darah telah melemah, jika dinding pembuluh darah tidak lagi dapat menahan tekanan aliran darah, maka dinding pembuluh darah dapat mengalami raptur / kebocoran. Kebiasaan merokok akan meningkatkan resiko aneurisma.

Penanganan penyakit aneurisma: Penyakit ini dapat di tangani dengan clipping aneurysm serta coiling, tindakan clipping aneurysm ialah tindakan pembedahan untuk memasang clip pada leher aneurisma, sementara itu, tindakan coiling merupakan teknik radiologi intervensi dengan memasukan coil untuk menyumbat aneurisma. Tindakan yang di ambil tentunya tergantung pada ukuran, bentuk, dan lokasi aneurisma. Pecahnya aneurisma yaitu kasus gawat darurat, segera cari pertolongan medis apabila merasakan nyeri kepala hebat yang muncul tiba - tiba, kejang serta penurunan kesadaran. Pemeriksaan medis secara rutin sangat di anjurkan sebagai tindakan preventif.

Obat tradisional penyakit  aneurisma

Obat Tradisional Penyakit Aneurisma
Dalam mengatasi penyakit aneurisma, kami di website ini mempunyai obat tradisional dalam mengatasi penyakti aneurisma, yaitu dengan menggunakan obat tradisional penyakit aneurisma ace maxs. Kenapa obat ace maxs ini yang di gunakan dalam mengatasi penyakit aneurisma, karena obat ace maxs ini mempunyai kandungan dari daun sirsak, karena bahan utamanya adalah daun sirsak. Dain sirsak ini mempunyai manfaat untuk menguatkan saraf, melebarkan pembuluh darah, mengurangi stres, membantu merileksasikan otot, meredakan rasa nyeri, mampu menekan peradangan, serta menambah sistem kekebalam tubuh sehingga baik untuk anda dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit aneurisma.

Namun bukan itu saja, selain daun sirsak. Obat ace maxs ini juga terbuat dari bahan utama lainnya yaitu kulit manggis. Kulit manggis ini mempunyai manfaat serta khasit yang luar biasa karena mempunyai manfaat untuk mencegah sakit urat saraf, meringankan sakit urat saraf, mencegah pengerasan arteri dan juga kulit manggis ini menurut Dr.Agung Endro Nugroho Msi.Apt: Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone yaitu Bioflavonoid yang bersifat Antioksidan, Antibakteri, Antialergi, Antitumor, Antihistamin dan Antiinflamasi, sehingga sangat stabil. Manfaat lain dari obat tradisional ace maxs: membantu meningkatkan hormon, membantu mencegah penuaan dini, mengkonsumsi di pagi hari dapat menambah energi dan vitalitas, mengkonsumsi pada malam hari membuat tidur menjadi lebih nyenyak, untuk fungsi pencegahan dan pengobatan, menbantu mengatasi penyakit degeneratif.

Itulah sekilas dari manfaat serta khasiat dari obat tradisional  penyakit aneurisma ace maxs ini, untuk anda apabila akan memesan obat tradisional ace maxs ini. Caranya sangat mudah sekali, anda cukup mengirimkan format pemesanannya melalui sms seperti di bawah ini. Namun jangan lupa untuk anda yang akan memesan obat tradisional ace maxs ini untuk mencantumkan kode obatnya ( HD ). Supaya kamai menjadi tahu bahwa anda memesan obat tradisional ace maxs ini, dan memesan obat ace maxs ini dari web kami.

Format pemesananya di bawah ini:
DY : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.TLP/HP


Kirim ke 085 317 463 165

Kirim Barang Terlebih Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Anda Transfer Pembayarannya

Blog, Updated at: 20.06

0 komentar:

PENGELOLA


Apotik Online Terpercaya

Jamaludin

Kantor Pemasaran :

Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.2 Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami



Format Pemesanan Produk



DEX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085223631580


LGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 08522363150

Entri Populer